Jual Grosir Souvenir Payung Promosi-Payung Souvenir Polos Harga Payung Murah

Jual Payung Transparan atau Payung Plastik Bening, Biniiru-gasa


Payung Transparan setengah lingkaran 

Jual Payung Transparan-Payung Bening-Payung Plastik, Biniiru-gasa

Sudah siap menghadapi musim hujan? Bosen dengan model payung yang itu-itu aja? Kalau mau tampil unik dan tetap kece meski cuaca sedang kurang bersahabat, sekarang kamu bisa pakai payung transparan yang membuatmu jadi lebih menonjol di tengah hujan.

Payung dengan model yang banyak ditemukan di drama Korea dan Jepang ini akan membuat Anda lebih trendi, meski kondisi cuaca sedang hujan. Ga hanya payung transparan yang bening saja, kamu bisa dapatkan payung transparan dengan berbagai warna dan juga berbagai motif.

Anda bertanya-tanya mengapa banyak orang Jepang membawa payung plastik transparan? Benda tersebut benar-benar penemuan yang bagus dan berikut ini adalah sejarahnya.
Biniiru-gasa (payung plastik) yang biasanya dijual seharga 500 Yen, dapat melindungi kalian dari siraman air hujan yang tiba-tiba turun, atau setidaknya dapat melindungi rambut kalian yang sudah ditata rapi agar tidak kebasahan.
Sejarah payung plastik
Pada tahun 1949 (Shouwa 24) ketika Mitsuo Sudou kembali dari interniran di Siberia, yang saat
itu kemudian menjadi pemilik ke-9 dari toko grosir payung, “Dakeda Chou-Gorou Shouten” yang didirikan sejak 1721 (Kyouho 6). Sudah empat tahun sejak Perang Dunia II berakhir dan pasar sudah diambil oleh produsen yang lebih besar dan Sudou berjuang untuk memulai kembali bisnisnya.
Maka Mitsuo mulai mencari desain baru dan memproduksi untuk menghasilkan produk yang lebih asli dan unik. Apa yang dia temukan adalah taplak meja yang tentara Amerika bawa masuk ke Jepang. Sebagian besar payung pada waktu itu terbuat dari katun, seringkali warnanya luntur ketika hujan turun dan meninggalkan noda pada kimono. Tiba-tiba Mitsuo memiliki ide, “Bagaimana jika saya menutupi payung dengan lembaran plastik tahan air?
Di akhir tahun 60-an payung plastik juga menjadi gaya terkini di Jepang. Ada beberapa cerita tentang bagaimana hal itu dimulai, ada yang berkata bahwa sebuah majalah mingguan mengambilnya dan berkata “Payung-payung plastik penuh warna adalah tren di Ginza. Dapatkan salah satunya sebagai suvenir dari karyawisata ke Tokyo” dan yang lain berkata bahwa sebuah acara TV menampilkan di TV dan berkata, “Semua orang memiliki payung transparan di Ginza.”
Sejak saat itu, para produsen Jepang lainnya bergabung dan terdapat 50 perusahaan yang memproduksi payung tersebut pada masa-masa puncak. Harganya 1.800 – 2.800 Yen. Walaupun sudah tidak ada lagi, sebuah asosiasi dari payung plastik kemudian didirikan pada masa itu.

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Daftar Parik Distributor Payung Promosi-Souvenir Payung Souvenir-Jual Grosir Payung Promosi

Home payung gift

Home payung gift
Klik foto payung, kembali ke home

Payung Promosi Populer

Pusat Grosir Payung Souvenir Cs

Hubungi Pusat Grosir Payung Promosi payung Souvenir  JUAL PAYUNG SOUVENIR, PAYUNG PROMOSI, GROSIR PAYUNG SOUVENIR-PROMOSI 081283755313

Harga Payung Polos Termurah

Pabrik Distributor Souvenir Payung Promosi buka dari : 09:00-17:00 Selalu siap melayani Pembeli Payung-Jas Hujan, Payung polos atau payung sablon

WA : 081391119087

XLXL : 081391119087Telkomsel

Telkomsel: 081293755313

3 3 : 089515092974

Gmail : payungsouvenir@gmail.com

Pabrik payung, Produsen Payung-Jual Payung Souvenir JualPayung Souvenir, Payung Lipat, Payung golf

Payung Promosi-Payung Model Terbaru

Payung Terbalik